Informasi Mudah Tentang Kesehatan dari SehatQ.com

Rumah sakit yang Anda pilih untuk perawatan Anda dapat memiliki dampak besar pada kesehatan Anda. Ini bisa menjadi keputusan besar yang membuat Anda bertanya-tanya bagaimana memilih rumah sakit terbaik. Ya, ada situs web dengan informasi artikel bermanfaat yang dapat Anda gunakan untuk membandingkan rumah sakit, dan saya sarankan Anda melakukannya. Namun, situs web www.sehatq.com ini tidak memberikan gambaran lengkap karena rumah sakit tidak selalu sepenuhnya transparan dalam melaporkan masalah seperti kesalahan dan infeksi.

Pikirkan bahwa Anda harus pergi ke pusat medis terkenal ketika Anda membutuhkan pembedahan, terlepas dari di mana ia berada atau apakah perusahaan asuransi Anda akan membayar untuk itu? Itu tidak mengherankan: Belakangan ini kita dibombardir dengan iklan di TV dan radio yang menggembar-gemborkan rumah sakit tertentu karena teknologi mutakhir dan tingkat keberhasilan operasi yang tinggi.

Tetapi mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang rumah sakit sudah lama sulit didapat. Untungnya, itu berubah, karena pemerintah sekarang mengharuskan mereka untuk melaporkan tingkat infeksi dan komplikasi lainnya. Dan informasi itu, bersama dengan analisis dari Rating rumah sakit kami sendiri, menunjukkan bahwa banyak asumsi yang dibuat orang tentang apa yang harus dicari di rumah sakit tidak benar. Misalnya, meskipun beberapa operasi yang sulit atau jarang memerlukan keahlian khusus atau pusat medis tertentu, sebagian besar prosedur dapat dilakukan dengan aman dan baik oleh ahli bedah bersertifikat di ratusan rumah sakit Indonesia.

Berikut adalah enam tips tentang apa yang harus difokuskan ketika memilih rumah sakit untuk operasi.

1. Rumah sakit terkenal tidak selalu merupakan rumah sakit yang tepat

Ya, beberapa rumah sakit besar melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Tetapi Peringkat operasi terbaru kami menunjukkan bahwa banyak rumah sakit yang kurang dikenal juga melakukan dengan baik di beberapa operasi umum, termasuk penggantian pinggul dan lutut, operasi bypass arteri koroner, dan penggantian katup aorta.
2. Rumah sakit pendidikan dapat memiliki kekurangan
Rumah sakit-rumah sakit itu, yang dianggap sebagai contoh perawatan medis terbaik bangsa — dan sering kali adalah penerima dana federal yang murah hati — tidak membedakan diri mereka dalam Peringkat operasi kami. Meskipun beberapa memiliki tingkat yang tinggi, rata-rata kinerjanya tidak lebih baik daripada rumah sakit lain.  perawatan di rumah sakit pendidikan bisa menjadi yang terbaik, tetapi bisa juga bersifat pribadi, dengan perawatan yang terputus-putus dari staf besar yang sering berganti.

3. Iklan sering menyesatkan

"Rumah sakit secara aktif mencari pasien dan berusaha untuk menunjukkan wajah terbaik mereka pada apa yang mereka pikir adalah layanan berkualitas tinggi mereka," kata Carol Cronin, direktur eksekutif dari Institut Pasien Informasi nirlaba. Tetapi iklan sering tidak memberi konsumen gambaran realistis tentang risiko dan manfaat perawatan. Sebuah studi baru-baru ini di Annals of Internal Medicine menilai iklan oleh 102 pusat kanker di pasar media terkemuka. Ditemukan bahwa mereka diarahkan untuk menarik emosi. “Bagaimana pasien menjadi penting, bukan cerita yang meyakinkan.

4. Data mengalahkan reputasi

Anda harus fokus pada informasi seperti persentase pasien yang mengembangkan infeksi berbahaya di rumah sakit atau harus diterima kembali segera setelah mereka dipulangkan, seringkali merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang salah atau tidak dilakukan dengan benar di rumah sakit. "Dan, tentu saja, Anda harus mempertimbangkan kematian — persentase pasien yang meninggal saat mereka berada di rumah sakit," kata Santa. Data itu bisa lebih berguna daripada apa yang dipikirkan orang lain, bahkan para ahli, tentang sebuah institusi, kata Peter Cram, M.D., direktur kedokteran internal umum di Jaringan Kesehatan Universitas dan Rumah Sakit Mount Sinai di Ontario, yang telah mempelajari peringkat rumah sakit.

5. Jangan mengesampingkan rumah sakit perkotaan, pedesaan, atau kecil

Banyak orang khawatir tentang perawatan yang tersedia di rumah sakit pedesaan dan pusat kota. Lembaga-lembaga tersebut menghadapi tantangan khusus, seperti sumber daya yang lebih sedikit. Tetapi kami menemukan beberapa rumah sakit perkotaan yang mendapat skor bagus dalam keseluruhan ukuran operasi kami, meskipun sering melayani pasien yang lebih miskin dan sakit, . Dan rata-rata rumah sakit pedesaan secara keseluruhan lebih baik daripada rumah sakit lain.

Rumah sakit yang lebih kecil juga dapat memberikan perawatan yang sangat baik. Misalnya, rumah sakit besar mungkin melakukan 1.000 penggantian lutut per tahun tetapi memiliki 20 ahli bedah. Sebaliknya, rumah sakit yang lebih kecil mungkin hanya melakukan 500 per tahun tetapi hanya dengan satu ahli bedah yang sangat baik. "Itu bisa sama baiknya dengan yang didapat,"

6. Pengalaman penting

Penelitian menunjukkan bahwa seberapa sering rumah sakit melakukan prosedur dapat menjadi ukuran penting untuk dipertimbangkan. "Jika Anda tidak memiliki informasi yang lebih baik atau akurat tentang keprofesionalan atau hasil dari rumah sakit, mempertimbangkan volume

0 komentar